Kamis, 09 Februari 2012

FA: Suksesor Fabio Capello Tak Harus Dari Inggris



Ketua Federasi Sepakbola Inggris (FA) David Bernstein menegaskan, tidak ada jaminan pelatih timnas Inggris berikutnya adalah asli orang orang Inggris.

Bernstein memang menyebut prioritas suksesor Fabio Capello berasal dari Inggris, tapi dia menegaskan opsi apa pun masih terbuka saat ini. Pembesut Tottenham Hotspur Harry Redknapp disebut-sebut sebagai calon favorit menahkodai Inggris di Piala Eropa 2012. 


Tapi, ketika ditanya suksesor Capello pasti berasal dari Inggris Breinstein menjawab: "Tidak. Dia tidak harus orang Inggris. Memang jelas lebih baik diberikan kepada orang Inggris."

"Saya mendapat pertanyaan ini secara konstan dan posisi itu tidak berubah. Ada keinginan pekerjaan itu diberikan kepada orang Inggris atau Britania Raya. Tapi, pada akhirnya kami menginginkan orang terbaik."

"Kami tidak menyiapkan untuk membantah apa pun di sini. Yang jelas, orang Inggris atau Britania akan menjadi awal yang bagus."

Bernstein juga menepis anggapan FA akan menolak pelatih yang melakukan tugas ganda di klub hingga kompetisi musim 2011-12 ditutup.

"Saya pikir kami sangat terbuka. Kami tak punya banyak waktu untuk mempertimbangkan ini. Banyak hal terjadi dalam waktu dekat. Hanya delapan hari lalu pengadilan memutuskan masalah John Terry, jadi banyak hal terjadi dalam delapan hari ini."



"Kami tak akan terburu-buru. Kami akan melakukan perimbangan matang dan tingkat prioritas yang tinggi. Kami akan mulai melakukan ini, Jumat (10/2). 


From : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/02/10/2896850/fa-suksesor-fabio-capello-tak-harus-dari-inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar