Senin, 06 Februari 2012

Barca-Chelsea-United Buru Wonderkid Milik Anderlecht





Selain Romelu Lukaku, Anderlecht memiliki satu lagi pemain belia yang menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Namanya Nathan Kabasele.

Het Laatste Nieuws
melaporkan penampilan apik pemain depan 16 tahun anggota tim cadangan Anderlecht itu telah menarik minat Barcelona, Manchester United, dan Chelsea.

Kabasele adalah produk asli akademi sepakbola Anderlecht dan telah melakoni debut untuk tim berjuluk Paars-Wit alias Tim Ungu-Putih itu dalam laga melawan Sint Truiden di awal musim.

Setelah debut tersebut, Kabasele tak begitu sering dimainkan lagi, tapi ia dianggap sebagai salah satu youngster yang paling menjanjikan di Belgia. Posisi asli Kabasele adalah penyerang sayap kanan, tapi dia juga dapat dimainkan di kiri atau sebagai striker.

Kontrak pemain serbabisa ini bersama Anderlecht baru akan habis pada 2013, tapi masih belum jelas apakah pihak klub berniat melepas Kabasele sedari dini atau mempertahankan sang wonderkid hingga harganya melambung.

Selain trio klub besar yang disebut di atas, Kabasele juga dipantau Ajax Amsterdam, Paris Saint-Germain, Lille, dan Olympique Lyon.



From : http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/01/03/2288031/barca-chelsea-united-buru-wonderkid-milik-anderlecht

Tidak ada komentar:

Posting Komentar