Sabtu, 03 Maret 2012

Manchester United & Benfica Bersaing Kejar Bek Brasil


Sir Alex Fegruson berusaha meremajakan timnya, terutama di lini belakang menyusul mulai menuanya usia Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Kabar dari Daily Mail menyebutkan, Ferguson sedang memantau Dede, pemain belakang Vasco da Gama. Pemain berusia 23 tahun tersebut berasal dari daerah Rio de Janeiro, yang juga tempat asal dua bek kembar United, Fabio dan Rafael da Silva.


Ferguson bahkan meminta bantuan mantan pemain United, Jaap Stam, yang sekarang menjadi seorang pemandu bakat di Brasil untuk mengamati perkembangan Dede.

Bukan hanya United, klub asal Portugal Benfica juga berminat pada pemain yang digadang-gadang akan menjadi bek sentral utama Brasil di Piala Dunia 2014.

Dede bukan hanya kuat dalam bertahan tapi juga sering aktif membantu penyerangan. Sejak memperkuat Vasco da Gama pada 2009, pemain bernama lengkap Anderson Vital da Silva ini sudah 117 kali bermain dan mencetak 17 gol di Liga Utama Brasil.

http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/03/03/2942774/manchester-united-benfica-bersaing-kejar-bek-brasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar